Share Artikel Ini

Halo Pemirsa 🙂
Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog sederhana ini. Nama saya Pahla Gumelar, biasa dipanggil Pahla. Virgo boy yang terlahir di kota kecil Sumedang, besar di pelosok Bandung, dan sejak tahun 2004 memilih menetap dan mengais rezeki di Jakarta.

Bicara hobi, hanya ada dua hal yang rasanya memang saya sukai. Pertama; Catur (beneran lho, saya suka banget dengan permainan catur 😀 ). Yang kedua : Satria FU. Untuk yang kedua ini, alasannya simpel aja, karena inilah motor pertama dan satu satunya yang saya miliki, 100% dari hasil keringat sendiri.

Dan begitulah pemirsa, blog ini akan bercerita tentang berbagai kisah Satria FU yang saya ketahui, sebagiannya saya alami sendiri, sebagian lain adalah sharing pengalaman dari sesama FU rider lainnya. Anda tak akan menemukan ulasan heboh tentang berbagai fitur motor-motor mahal berkelas tinggi disini. Atau bocoran-bocoran produk terbaru dari pabrikan otomotif ternama Tanah Air. Pun tak bakal ada kritikan pedas untuk motor yang bukan saya punya, update berita moto gp, atau gosip otomotif terbaru yang lagi hot ngetrend di jagat permotoran nasional / internasional. Mohon maaf, tapi saya hanyalah seorang rider biasa dengan wawasan terbatas. Cuma bikers kebanyakan yang tak tahu apa-apa selain motor bebek pasaran yang menemani kegiatan saya siang maupun malam; Suzuki Satria FU 150.

Satria155.com resmi saya luncurkan online di 28 September 2012. Angka 155 adalah nomor pengenal saya di salah satu klub/komunitas Satria FU yang saya ikuti. Dari situlah muncul nama blog ini; satria155.com. Blog ini saya gagas sebagai sarana berbagi dan bertukar cerita, dengan sesama pengguna FU pada khususnya, dan khalayak rider roda dua pada umumnya. Independent, mandiri, tanpa ada motif atau embel-embel kepentingan pabrikan apapun.

Akhirul kata, karena saya bukan mekanik, juga tak punya riwayat pendidikan permotoran baik formal maupun informal, sudi kiranya pemirsa maklum apabila banyak kesalahan atau ketidakakuratan dalam artikel-artikel yang saya tulis diblog ini.

Semoga blog ini dapat bermanfaat dan memberi corak warna tersendiri di Blogosphere Roda Dua tanah air.

Bila ingin menghubungi saya, silahkan kirim email ke admin @ satria155.com

Happy Reading, Happy Riding.
Salam Hangat,
Satria155