Ngeblog dibulan puasa, what next on satria155.com?

Share Artikel Ini


Pemirsa, dibulan ramadhan ini terus terang saya cukup kesulitan meluangkan waktu untuk menulis artikel. Bahkan sempat terpikir untuk ‘hiatus’ alias ‘break’ dulu saja selama bulan puasa ini.

Sore pulang kerja memburu waktu supaya bisa buka puasa dirumah, dilanjut shalat tarawih sampai menjelang jam 9 (22 rakaat disini), mata ini tak mampu lagi kompromi sampai larut malam seperti biasanya, takut bablas ketinggalan sahur .

Rencananya sih mau buka laptop abis subuh saja, tapi ternyata tanpa kopi dan rokok; daya kerja otak kanan maupun otak kiri malah buntu, hehe. Gak betah lama-lama depan komputer. :doh

Walhasil, hanya malam sabtu atau malam minggu saja saya bisa sedikit santai begadang depan kompie, karena besok siangnya bisa bebas tidur dirumah, hehe. Itupun kalo gak ada kegiatan lain kala weekend seperti kopdar dan kongkow bareng temen-temen diklub. Tapi ya sudahlah, sedapetnya aja, saya akan coba share apa yang bisa dishare untuk pemirsa setia blog satria155 ini.

Ada tiga artikel yang saat ini sedang masuk dapur redaksi, semua masih jadi draft, menunggu waktu senggang saya untuk merampungkannya.
Sekedar bocoran saja, tiga artikel itu adalah:

  1. Profil FU harian fenomenal jilid III, siapa lagi kalo bukan den bagus, hehe. Rangkuman bocoran kuncian rahasia Den Bagus hingga mampu merebut podium 1 di event drag FFA250cc Belitung kemarin, dgn catatan waktu 7,9 detik.
  2. Profil FU harian yang juga ‘cadas’ dari bandung. RR korekan aja ngampar ditinggalin..seremm
  3. Informasi tentang 3 suplemen motor yang saya percayakan untuk menjaga Vitalitas FU saya selama ini. Dan akhirnya saya putuskan untuk menyediakannya disini di satria155.com

So….sabar aja ya pemirsa.
Ibadah dulu no 1 di bulan yang suci ini…ngeblog biar mengalah dulu..hehe.

~Diposting dgn perangkat blackberry diatas kereta commuter line Depok – Jakarta~
Salam,
Satria155

Pic.
Alhamdulilah…walo hampir dua minggu vakum menulis. Kunjungan pemirsa ke blog sederhana ini malah terus meningkat. Bulan lalu mencapai 70rb viewers, bulan ini sepertinya bahkan akan lebih. Well, tq atas semua atensi nya.



Share Artikel Ini
3 Responses to “Ngeblog dibulan puasa, what next on satria155.com?”
  1. SF SF SF July 17, 2013
  2. yonozx July 17, 2013
    • Satria155 July 17, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google+