Saya Berangsur Sehat, Ngeblog Kembali Semangat !

Hola !
senang sekali rasanya hari ini saya bisa kembali mengudara, menuliskan sebaris dua baris kata walau hanya sekedar menyapa pemirsa semua. Walau rasa lemas dan ‘keleyengan’ masih belum sirna sepenuhnya, namun dua hari terakhir ini semangat dan tenaga berangsur-angsur kembali terasa.

Dua minggu yang lalu, saat pulang kerja badan mendadak terasa remuk redam, nyeri mencucuk sampai ke sendi, demam tinggi dan menggigil. Mengira hanya masuk angin biasa, saya pun tak terlalu ambil pusing. Kerokan, tolak angin, parasetamol, tidur, saya pikir akan segera baikan esok harinya. Keliru. Tiga hari absen dari kantor, kondisi tak juga membaik. Antibiotika dan obat resep dari dokter langganan pun tak mempan.

Hari keempat, sambil sempoyongan sayapun merapat ke Rumah sakit terdekat. Konsul ke dokter spesialis penyakit dalam + tes darah, dan hasilnya positif demam berdarah + typus. Borongan.

teparSempat menolak instruksi rawat inap dan memilih rawat jalan dirumah saja, saya menyerah kalah di hari keenam saat putri saya mulai ikut2an panas tinggi. Terpaksa manut kembali menghadap bu dokter untuk menjalani perawatan di bangsal rumah sakit. Total opname lima hari empat malam sebelum akhirnya kami diperbolehkan pulang kerumah.

Walau sudah mulai beraktivitas, rasa lemas akibat typus (bukan sekedar gejala tipes) ternyata bandel lama sembuhnya. Setelah menenggak rutin segala macam vitamin, suplemen, telur ayam kampung, madu, kapsul cacing, dan segala macam doping lainnya syukurlah dua hari terakhir ini mulai terasa ada tenaga lagi.

Mudah2an makin membaik, karena the show must go on. Banyak agenda dan kegiatan menunggu. Minggu ini, saya berencana meliput persiapan kawan kawan dari tim ssfc racing team yang akan berlatih di sentul untuk persiapan event perdana OMR FU di IRS 150cc. Belum lagi banyak wacana dan draft artikel yang juga mangkrak menunggu diselesaikan.

Tetap sehat tetap semangat.
See you Very Soon !

Satria155
rawat inap lagi

8 Responses to “Saya Berangsur Sehat, Ngeblog Kembali Semangat !”
  1. Kimcil Jahat January 25, 2014
    • Satria155 January 25, 2014
  2. yonozx lophe January 25, 2014
    • Satria155 January 25, 2014
  3. blackbluesatria January 25, 2014
    • Satria155 January 25, 2014
  4. Suryawan January 25, 2014
    • Satria155 January 25, 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google+