I’m Back !

Share Artikel Ini


Sehat itu mahal pemirsa. Teramat mahal. Tak cuma soal materi, tapi juga waktu dan berbagai hal penting yang lain terpaksa harus dikesampingkan saat kita sakit cukup serius.

Tapi Alhamdulilah, setelah dua minggu ‘libur’ total dari semua aktivitas rutin, minggu ini saya merasa kondisi badan sudah jauh membaik. Thanx to you, doa dari kawan2 semua membuat proses pemulihan pasca operasi berlangsung cepat. Seminggu kemarin bahkan saya sudah sanggup terbang ke Medan untuk menyelesaikan tugas kantor yang sempat terbengkalai, sekalian itung2 refreshing.

Saat di medan, saya pun berkesempatan mengenal sahabat sahabat baru yang sangat baik, kawan kawan fu-ers yang tergabung di klub ssfc medan. Saya sering takjub sendiri, bagaimana orang yang sebetulnya tak kenal satu sama lain tapi bisa terasa akrab waktu bertemu layaknya sahabat lama, hanya karena kami sama sama menyukai jenis motor yang sama. Amazing. That’s why I love motorcycle world.

Back to Jakarta, semangat blogging sudah kembali menggelora. I promise you, there will be new article update here on satria155.com this weekend. Just wait and see 😀

P.S.
Special thanx to all fu ers ssfc medan yang telah begitu baik menyambut saya di medan kemarin. Brader delsius, sis silvy, bro pay, encu, paulus, josep, rozy, dan banyak nama lainnya yang sulit saya ingat satu persatu 😀

See you next time braders n sisters …

Salam Sehat,
Satria155

Posted from WordPress for BlackBerry.



Share Artikel Ini
4 Responses to “I’m Back !”
  1. Moel Yonozx May 21, 2013
  2. Moel Yonozx May 21, 2013
  3. Vidias May 21, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google+