Having Fun with SpeedLoners | Wisata Sirkuit Season 3

Hai hai pemirsah!

Mengisi waktu liburan panjang, sabtu kemarin mimin melipir ke sentul, atas undangan dari komunitas SpeedLoners yang tanggal 24 desember kemarin kembali menggelar acara Wisata Sirkuit season 3 di trek Sentul Karting – Bogor.

Kekompakan anak-anak speedloners memang patut diacungi dua jempol. Komunitas anak motor yang satu ini unik dan berbeda. Mereka ngumpul bareng bukan karena kesamaan jenis motor, pabrikan, atau identitas kedaerahan. Melainkan disatukan karena merk knalpot yang sama; Lone Rider Snalpot Balap. Dengan tagline: Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, komunitas ini memang tak memusingkan hal hal administratif seperti nomor registrasi anggota, pengukuhan, diklat, kopdar wajib, dll seperti komunitas/klub motor lain, yang penting kompak, having fun, santai dan hepi saja :D.

speedloners-3Seperti penyelenggaraan acara sebelumnya, wisata Sirkuit kali ini pun disambut antusias oleh para loners baik dari jakarta maupun luar jakarta. Bahkan ada loners dari Malaysia juga ikut datang. ย Saya yang turut hadir langsung pun menyaksikan sendiri bagaimana serunya acara ini.

Semua peserta diberikan kesempatan menjajal Sirkuit, latihan simulasi dengan start jalan. ย Untuk lebih mengasah skill, setelah break makan siang dilanjutkan dengan race, start diem sesuai grid dan memakai lampu start. Race dibagi menjadi beberapa kelompok dgn nama unik. Dimulai kelas Gembel Narsis 5lap untuk para pemula, Gembel Elite 8lap untuk yang dianggap cukup berpengalaman di sirkuit, dan terakhir kelas Gembel Balap 10lap bagi motor yang sudah spek tinggi dan joki yang udah sering turun balap.

Walau bertajuk kompetisi, ย namun atmosfer fun dan hepi-hepi tetap kental terasa. Tak heran karena memang keakraban diantara peserta sudah terjalin sejak lama. Suasana sirkuit pun jadi rilex dan santai, penuh canda tawa, dibandingkan event event fun race sejenis yang kadang diwarnai ketegangan akibat persaingan sengit antar tim balap berbeda :D.

Cuaca yang kurang bersahabat juga sama sekali tak menyurutkan antusiasme para speedloners. Mereka tetep gaspoll walo trek hampir banjir diguyur hujan lebat yang hanya sesekali mereda.

Setelah pembagian hadiah dan doorprize dari panitia, sekitar pukul 5 sore acara ditutup dengan konvoi bareng mengelilingi trek sirkuit dan diakhiri foto bersama. Sederhana, namun penuh makna dan meninggalkan kesan suka cita yang berkesan bagi semua penonton, panitia, dan peserta.

wisata-sirkuit-speedlonersLast, mimin ucapkan Salut dan terimakasih untuk para Speedloners, acaranya keren broo!!

Keep having fun and enjoy your ride…

Till see you again next time..

Satria155

satria155

 

13 Responses to “Having Fun with SpeedLoners | Wisata Sirkuit Season 3”
  1. Restu Loners December 26, 2016
  2. IdiAmin December 26, 2016
    • Sprite + nutrisari Jahat December 26, 2016
  3. putera ngarai December 26, 2016
  4. Sprite + nutrisari Jahat December 26, 2016
  5. Joko December 26, 2016
  6. Dinx Choii Arts December 26, 2016
  7. Kimochi'47 December 26, 2016
  8. Bembenks December 26, 2016
  9. edy hergianto December 26, 2016
  10. Tri wiboao December 26, 2016
  11. harga ht baofeng December 26, 2016
  12. distributor mesin genset December 26, 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google+