Blog Pulih Tertatih, 3 Hari Error Karena Migrasi Server

Share Artikel Ini


Selamat malam, lebih tepatnya selamat subuh pemirsa…

Ini adalah postingan pertama setelah beberapa hari ini ini www.satria155.com mengalami down/error, tidak bisa diakses oleh pemirsa maupun oleh saya sebagai admin.

Problemnya mulai muncul secara mendadak hari selasa lalu. Itupun saya baru ngeh setelah dikabari lewat bbm oleh seorang pemirsa blog. Tak disangka, problem yang awalnya saya pikir akan mudah diatasi ternyata malah jadi kusut berkepanjangan. Selama 3 malam kemarin mencoba memperbaiki sendiri bukannya bener malah tambah berantakan.  Yaaa maklum lah saya kan memang bukan webmaster, hanya meraba-raba otak atik sendiri, coba solusi ini jajal solusi itu, dengan hanya bermodalkan petunjuk2 samar-samar hasil googling serabutan.

Dan inilah hasilnya, subuh ini blog berhasil mengudara lagi, tapi tidak bisa 100% pulih. Masih ada beberapa pesan eror yang muncul di dashboard admin, banyak arsip komentar juga lenyap, dan 1 postingan terakhir tentang FU vs Vixion juga hilang tak terselamatkan, mungkin besok saya tulis ulang saja dari draft yg masih saya simpan di word komputer.

Ya sudahlah, sekarang saya izin pamit mau istirahat dulu. Mudah-mudahan satu-dua hari kedepan semua content blog bisa utuh kembali sepenuhnya. Plus dua artikel baru yang saya jadwalkan rilis akhir tahun namun terpaksa tertunda karena problem teknis ini.

Happy long holiday,

Satria155



Share Artikel Ini
4 Responses to “Blog Pulih Tertatih, 3 Hari Error Karena Migrasi Server”
  1. Qmoenk soekamtie December 28, 2013
  2. ryan December 28, 2013
    • Satria155 December 28, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google+