Aksi Kompak FUers Surabaya|Kebersamaan di Tugu Pahlawan

Sekian lama dinanti dan didengungkan dimana mana, gelaran seri perdana kelas 150cc di Indoprix 2014 akhirnya terlaksana juga di Sentul kecil akhir april kemarin. Walau terkesan antiklimaks karena absennya tim pabrikan Yamaha dan Honda dari gelanggang, ratusan FU mania tetap antusias dan berbondong bondong datang menonton ke sentul saat itu.

Saya disisi lain, hanya bisa gigit jari tak bisa turut merasakan euforia ini. Bersamaan dengan digelarnya pembukaan indoprix kemarin, saya justru terbang ke surabaya karena ada pekerjaan kantor di kota pahlawan yang tidak bisa ditinggalkan.

Ah sudahlah, sayapun harus puas nonton di TV saja dikamar hotel. Menyaksikan debut satria fu yang dipacu pembalap-pembalap nasional – walau hanya dilayar kaca- sudah cukup menghibur hati saya.

Nah pemirsa, saat seminggu menghabiskan waktu di surabaya kemarin, saya mendapat kesempatan bersilaturahmi dengan para FU-ers kota pahlawan. Penat selama beberapa hari ‘tekurung’ didalam hotel, malam minggu itu saya memutuskan berjalan jalan keluar hotel. Kebetulan sekali ternyata ada tempat kopdaran salah satu klub FU disana yang berdekatan lokasinya dengan hotel tempat saya menginap. Tak jauh melangkahkan kaki dari lobby, saya melihat sekumpulan motor satria FU terparkir di trotoar jalanan. Sayapun berjalan mendekat dan memperkenalkan diri pada beberapa orang rider FU yang sedang asyik ngobrol-ngobrol disana.
Kopdaran ssfc surabaya
Sayapun disambut baik disana, dan ngobrol ngobrol ternyata malam itu ada acara kopdar bareng silaturahmi antar klub/komunitas FU yang ada di surabaya. Wahh kebetulan sekali, sayapun langsung mengiyakan ketika ditawari ikut ke kopdar gabungan yang akan diadakan di sekitaran Tugu Pahlawan. Dibonceng salah seorang FUers, sayapun turut serta dalam rombongan.

Jadi boncengers, bersiap berangkat menuju tempat kopdar gabungan.
Menuju kopdar

Seru juga lho pemirsa, hehe…tak setiap hari kan saya mendapat kesempatan berkeliling melihat lihat suasana kota surabaya dimalam hari, apalagi bersama kawan kawan sesama pecinta FU, makin asyik. 🙂

Cuplikan video City Rolling para FUers Surabaya

Kodpar gabungan ini adalah ide bersama yang digagas beberapa klub dan komunitas fu surabaya, diantaranya SSFC Surabaya, 666 Brotherhood, SUSTER, SOS Satria Owner Speed, dan SAFUSUCO Surabaya. Berikut ini beberapa momen yang saya abadikan dari kamera hp saya, salut buat kekompakan dan silaturahmi mereka. Walau berbeda beda klub / komunitas, tapi tetap kompak dan mengedepankan kebersamaan.

Pasar turi Tugu pahlawan

kopdar fu surabaya2

kopdar fu surabaya

Kopdar Tugu Pahlawan

Tugu pahlawan2

Tugu pahlawan3

klub fu surabaya
Walau hanya pertemuan singkat, saya ucapkan banyak terimakasih buat kawan-kawan fu-ers surabaya atas keramahtamahannya malam itu (bro alam, bro sofyan, dll, saya juga sulit menghapal nama nama semuanya yang berkenalan malam itu :D). Semoga aksi kompak fuers surabaya ini dapat menular dan diikuti oleh klub/komunitas fu di kota kota lainnya.

Beda klub itu biasa, tetap kompak itu baru luar biasa.

Salam FU,
Satria155
foto bareng

9 Responses to “Aksi Kompak FUers Surabaya|Kebersamaan di Tugu Pahlawan”
  1. Cheatoz Soerabaja May 5, 2014
    • Satria155 May 5, 2014
  2. Yasin Tok May 5, 2014
  3. Agung ssfc 1713 May 5, 2014
  4. Faizun Jay May 5, 2014
  5. Yogi Achmad May 5, 2014
  6. anas eko May 5, 2014
  7. aplikasi bel sekolah May 5, 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Google+